Load more

Lankeleisi Sepeda Elektrik MTB Lipat Smart Moped Elite Version 48V 1

Lankeleisi Sepeda Elektrik MTB Lipat Smart Moped Elite Version 48V 1
Asli dan Kami Jamin 100%, Jika Ada pertanya-an ? Kontak : 082210188045
IDR. 5.500.000 Lankeleisi Lipat Sepeda Gunung Sepeda Lipat Sepeda Listrik
FEATURES

Hybrid Tech
Sepeda juga bisa mengadopsi teknologi listrik loh yang berasal dari mesin motor di dalamnya. Mesin ini  ini akan memberikan tenaga tambahan ketika Anda menggowes sepeda. Bila sepeda ini kehabisan baterai, tidak perlu khawatir. Gowes saja seperti sepeda pada umumnya.

High Power  Lithium Battery Power
Lankeleisi XT600 dilengkapi dengan satu pack baterai lithium berkapasitas 10.4aH. Baterai mampu menyuplai tenaga tambahan dengan sekali charger saja.

Professional Quality
Sepeda gunung punya kualitas yang memang disetarakan untuk kalangan profesional loh. Dengan tambahan sejumlah teknologi modern yang tak ditemukan di model konvesional. Sehingga Anda tak perlu khawatir sepeda ini gampang rusak.

Double Braking System
Sepeda ini sudah dilengkapi dua buah rem cakram di bagian depan dan belakang roda yang tentunya jauh lebih aman ketimbang menggunakan satu buah rem.

Speed Ratio Gear Speed
Pengaturan gigi sangat mudah dan sesuai dengan kebutuhan anda dalam bersepeda, sehingga anda dapat mengayuh dengan nyaman tanpa perlu peduli medan perjalanan anda.

High Quality Wheel
Sepeda moped listrik ini punya diameter ban yang lebih besar dari lini sepeda listrik hybrid Xiaomi lainnya. Dengan ukuran yang lebih besar akan membuat sepeda lebih stabil ketika berjalan di area bergelombang. Tampilannya pun terlihat lebih sporty. Nah sepeda ini makin keren dengan ada spakbor depan belakang.

Foldable
Teknologi foldable pada sepeda model MTB termasuk langka loh. Nah sepeda ini menganut deesain tersebut. Hal ini jadi keuntungan ketika Anda membawa sepeda ini menggunakan mobil atau mengikatnya di motor.

Smart Display
Layaknya sebuah kendaraan bermotor, sepeda ini juga punya panel layar odometer yang menampilkan sejumlah informasi jarak tempuh dan kecepatan kendaraan serta juga kapasitas baterai.

Kontak Kami
Untuk Informasi Harga dan Jaminan Anda bisa hubungi kami langsung di Kontak Kami.
Beli Rp.5.500.000
Gratis Pengiriman Kami Gransi 2 Tahun Lengkap Aksesoris Layana Servis 1tahun Bebas Pilih Warna Di jamin 100% Original Bisa Tukar Tambah Dan masih banyak lagi.
 Free Ongkir

Satu Satunya Toko sepeda Online yang menyediakan Berbagai Merek Sepeda Original Berkualitas Terbaik, terjamin 100% & Bergransi Resmi.WhatsApp : 6282210188045